Sabtu, 26 Mei 2012

wisuda dan peletakan batu pertama Mesjid Al Husaini Zam – Zam Jamilah Ponpes Darul Amien ( senin 27/6/2011)



Perkembangan kemajuan jaman sekarang ini selaras diikuti oleh perkembangan bidang pendidikan, yang tentunya salah satunya dari elemen kemajuan jaman adalah berkembangnya pendidikan. Tidak terlepas dari hal tersebut, perkembangan di atas terlihat dari terus berlangsung adanya tamatan suatu wadah pendidikan.
Senin (27/6) dilakukan wisuda kepada 10 (sepuluh) orang santri Pondok Pesantren Darul Amien Desa Teluk Labak Kecamatan Daha Utara, yang kemudian dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al Husaini Zam – Zam Jamilah terletak disekitar Pondik Pesantren Darul Amien dan ceramah agama oleh KH. Asmuni (Guru Danau).
Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP dari Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kepala Biro Kesra mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, para alim ulama, tokoh masyarakat sekitar Pondok Pesantren, para wisudawan dan santri, serta undangan lainnya.
Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menyampaikan sambutan tertulis Bupati Hulu Sungai Selatan, antara lain menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan mengajak untuk selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Allah Swt, serta berharap dengan ini akan dicetak generasi bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia. Juga ditambahkan berkenaan dengan pembangunan Mesjid Al Husaini Zam – Zam Jamilah menumbuhkan semangat untuk selalu beribadah melalui kegiatan – kegiatan yang besifat memakmurkan mesjid.
Mensyukuri atas nikmat yang diberikan Allah Swt sebagai inti dari ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Asmuni atau sering disebut Guru Danau sebagai acara penutup kegiatan tersebut. (hms_hss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar